Plumbing Technical Support - Company Confidential - Denpasar (Bali), Surabaya (Jawa Timur), Tangerang (Banten)

Advertised:19-05-13 Closing Date:18-06-13

Company Confidential

Perusahaan distributor material plumbing / piping system ( pipa air dengan berbagai jenis material seperti PPR, PE, UPVC, CPVC, PVDF. PB, PPH dll, fitting, valve, automation valve) Membutuhkan beberapa tenaga Technical Support untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Kandidat akan ditempatkan di Tangerang / Jakarta, Surabaya dan Denpasar. Diutamakan yang sudah berpengalaman dalam dunia piping system baik secara teori maupun aplikasinya, komunikatif, memiliki kemampuan dalam presentasi dan menyiapkan materi presentasi. Gaji dan tunjangan menarik dan negosiable.

Plumbing Technical Support
IDR 3000000 - 4000000
Denpasar (Bali), Surabaya (Jawa Timur), Tangerang (Banten)

Responsibilities:

Bertugas dan bertanggung jawab melakukan supervisi pekerjaan klien di lapangan, memberi pelatihan dan trainning, memberi technical support kepada team sales, memeriksa hasil pekerjaan instalasi dari para klien.

Requirements:

  • Candidate must possess at least a Diploma, Bachelor's Degree, Engineering (Mechanical) or equivalent.
  • At least 5 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Engineering - Mechanical/Automotive or equivalent.
  • Full-Time position(s) available.


No comments

Leave a Reply

About

Informasi Lowongan Kerja Jawa Barat, Informas Lowongan Kerja Jakarta, Informasi Lowongan Kerja Batam, Informasi Lowongan Kerja Sumatera, Informasi Lowongan Kerja Jawa Tengah, Informasi Lowongan Kerja Jawa Timur, Informasi Lowongan Kerja Bali