Panin Bank adalah Bank swasta terbesar ke-6 di Indonesia dengan lebih dari 450 kantor cabang yang beroperasi di 30 provinsi di seluruh Indonesia. Panin Bank ingin menjadi penyedia layanan jasa keuangan terbaik di Indonesia dan Kami mengundang Anda untuk menjadi bagian dari Panin Bank dengan posisi sebagai berikut:
Operasional Analysis Manager Jakarta Raya
Responsibilities:
Membantu Head Call Center untuk menentukan strategi operasional Call Center
Mengembangkan sistem Call Center dengan mengembangkan interkasi pelanggan dan IVR
Mempertahankan dan meningkatkan operasi Call Center dengan memantau kinerja sistem
Mengidentifikasi dan memecahkan masalah, mempersiapkan dan menyelesaikan rencana aksi, serta menyelesaikan audit sistem dan analisis
Menyiapkan anggaran tahunan, pengeluaran penjadwalan, menganalisis varians, serta memulai tindakan korektif
Mempersiapkan laporan kinerja Call Center dengan mengumpulkan, menganalisis, serta meringkas data dan tren
Menjaga pengetahuan profesional dan teknis dengan melacak tren di tengah manajemen operasional Contact Center
Requirements:
Pria atau Wanita usia 30-38 tahun
Memiliki latar belakang pendidikan minimal S1 dengan IPK minimal 2.75
Lebih diutamakan bagi yang memiliki pengalaman minimal 3 tahun di Contact Center Perbankan
Memiliki Sertifikasi sebagai Manager Contact Center
Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik dan mampu berbahasa Inggris baik Lisan maupun tulisan
Mengutamakan excellence dan customer focus
Mampu beradaptasi dengan cepat dan bekerja dalam team work
Berdedikasi tinggi dan mampu bekerja dalam tekanan
" Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview "
Informasi Lowongan Kerja Jawa Barat, Informas Lowongan Kerja Jakarta, Informasi Lowongan Kerja Batam, Informasi Lowongan Kerja Sumatera, Informasi Lowongan Kerja Jawa Tengah, Informasi Lowongan Kerja Jawa Timur, Informasi Lowongan Kerja Bali
No comments